Ngeri..! Buru Koruptor, KPK: Jangan Harap Bisa Tidur Nyenyak, Termasuk Harun Masiku!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Firli Bahuri, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ), menyebut, KPK masih terus berupaya memburu, setidaknya enam buronan lembaga Antirasuah itu. Harun Masiku, adalah salah satu Dari enam orang yang masih diburu itu.

Ia mengatakan, Harun Masiku dan buronan lainnya, tidak akan bisa tidur nyenyak. Pasalnya, para buronan tersebut tinggal tunggu dijemput KPK.

Bacaan Lainnya

“KPK masih mencatat ada beberapa orang yang dicari oleh KPK, saya tidak menyebut satu per satu. Tapi bukan hanya satu orang, setidaknya masih ada enam orang yang kita cari,” katanya, di Gedung Juang KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/22).

“Dan saya yakin, sampai hari ini dia (Harun Masiku dkk), tidak bisa tidur nyenyak, karena sampai kapan pun akan dicari oleh KPK, hanya tunggu waktu, dia pasti tertangkap,” ujarnya.

Diketahui, Harun Masiku, adalah eks Calon Legislatif (caleg) asal PDI Perjuangan, yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap, terkait pemulusan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPR.

Harun, ditetapkan sebagai tersangka bersama tiga orang lainnya. Ketiganya adalah Wahyu Setiawan, mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Agustiani Tio Fridelina, mantan Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Saeful, pihak swasta.

Pos terkait