Resmi Laporkan Dugaan Konspirasi Menteri Dan Mafia PCR, Barisan Kuning Anti Korupsi Sambangi KPK

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Feri Kodinator Barisan Kuning Anti Korupsi (BK Anti Korupsi) Sambangi KPK untuk melaporkan secara resmi adanya Mafia PCR dan diduga melibatkan salah satu Menteri yang perlu di usut nantinya oleh KPK.

“Kamu Barisan Kuning Anti Korupsi (BK Anti Korupsi) selalu Konsisten dan Komitmen terhadap Agenda Pemberantasan Korupsi, terutama saat ini yang sedang ramai dengan isu terkait Adanya Mafia PCR yang Berkonspirasi dengan salah satu Menteri yang meraup untung hingga Puluhan Triliun dan ini sangat merugikan Rakyat Indonesia,” ujar Feri di Gedung Merah Putih KPK Jakarta, Kamis (04/11).

Dia menegaskan, sungguh Ironis ketika rakyat sedang susah di landa Wabah Covid 19 dan Ekonomi Bangsa sedang rumit malah ada Mafia PCR yang mangambil untung sangat besar dan di duga kuat melibatkan Menteri sehingga aksi mereka bisa berjalan lancar.

“Untuk itu KPK di harapkan bisa melakukan gebrakan dengan segera menangkap para pelaku Koruptor yang sedang berkonspirasi bersama Mafia PCR saat ini,” tegas Feri.

Komentar