Aksi Pencuri Celana Dalam di Buleleng Terekam CCTV, Korban Sampai Ketakutan

JurnalPatroliNews – Buleleng,– Sebuah video rekaman CCTV menghebohkan publik terkhusus masyarakat Buleleng, Bali. Video itu viral lantaran mengungkap aksi pencurian pakaian dalam yang dilakukan oleh seorang pria.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @devina_jasmine_wijaya_1, Rabu (26/05) tampak seorang pria berjaket hitam sedang memantau situasi sekitar rumah korban.

Dalam video tersebut, pria itu mula-mula menghentikan sepeda motornya tepat di depan rumah korban. Ia lantas memastikan situasi sekitar sepi dan aman sehingga ia bisa leluasa melancarkan aksinya.

Dengan kondisi pagar rumah yang tak terkunci pria itu bisa dengan sangat leluasa melancarkan aksinya. Ia pun segera masuk dan beberapa saat kemudian keluar dengan membawa pakaian dalam yang sedang dijemur.

“Cawet (pakaian dalam) oh cawet,” terdengar suara dari beberapa warga yang sedang menonton video CCTV tersebut dari sebuah monitor.

Peristiwa yang disebut terjadi di Buleleng Bali itu membuat si korban ketakutan. Ia merasa khawatir jika pakaian dalam yang dicuri digunakan untuk hal yang tidak-tidak.

Aksi maling celana dalam terekam CCTV (instagram.com/@devina_jasmine_wijaya_1)
Aksi maling celana dalam terekam CCTV (instagram.com/@devina_jasmine_wijaya_1)
“Maling cawet (celana dalam wanita) di Singaraja, Buleleng, Bali, Selasa (25/5),” tulis akun devina_jasmine_wijaya_1, seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (27/05).

Orang-orang yang melihat video CCTV tersebut tak bisa melihat dengan jelas nomor kendaraan yang digunakan oleh si pelaku saat melancarkan aksinya.

Beberapa dari mereka hanya mampu melihat sebagian nomor kendaraan namun tak utuh.

Diketahui, dari peristiwa tersebut korban harus kehilangan 4 buah pakaian dalam. Sedangkan pelaku berhasil kabur meskipun aksinya sempat dipergoki oleh salah satu tetangga korban.

Meskipun menimbulkan trauma dan ketakutan bagi korban, aksi kejahatan ini tampaknya belum dilaporkan pada pihak yang berwajib.

(* – TiR).-

Komentar