Badan Penuh Sayatan Ditemukan di Kamar Penginapan, Bule Rusia Tewas Tergorok di Bali

JurnalPatroliNews – Kerobokan – Warga negara (WN) Rusia bernama Oleg Agafonstev ditemukan tewas dengan leher tergorok dan badan penuh luka sayatan di Kerobokan, Bali. Kasus ini masih ditangani polisi.

Bule Rusia itu ditemukan tewas di kamar nomor 22 sebuah penginapan di Lingkungan Taman Mertanadi, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 11.45 Wita.”Ditemukan sebilah pisau berbahan stainless steel di sebelah korban,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto dalam keterangannya, dikutip rekan media, Rabu (19/10/2022) 

Mendapat laporan tersebut, Unit Identifikasi Polres Badung merapat ke lokasi dano memeriksa jenazah. Berdasarkan hasil identifikasi, polisi menemukan banyak luka sayatan mulai dari leher hingga tubuh sang bule.

Berbagai luka tersebut yakni luka sayatan pada leher korban mengakibatkan tulang pita suara putus, luka pergelangan tangan kiri korban pada tulang penyambung putus, luka sayatan pada lengan kiri korban siku dalam, luka gores pada pantat sebelah kanan.Kemudian di bawah pantat kanan terdapat luka bacok dengan panjang 4 cm dan lebar 1 cm, luka gores pada paha sebelah kanan sepanjang 12 cm dan lebar 4 cm. Berikutnya luka terbuka di bagian betis kanan terdapat luka terbuka sepanjang 13 cm dengan kedalaman 4 cm dan luka terbuka pada paha sebelah kiri terdapat luka terbuka panjang 11,5 cm lebar 7 cm kedalaman 5,5 cm.

Komentar