Diduga Dikerubungi 6 Debt Collector, Purnawirawan Polri Meninggal Dunia

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Sosok seorang pria ditemukan tewas di depan Kantor Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan, Jalan MT Haryono, Pancoran, Selasa (4/1) siang. Dari identitas yang ditemukan, Korban diketahui seorang Purnawirawan Polri.

David, Sekuriti Kantor Sudinhub, Jakarta Selatan, mengatakan, Jenazah korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 14.00. Pria yang diketahui bernama Munas Mulyadi itu masih bernapas saat pertama kali ditemukan hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

“Korban kalau tidak salah kelahiran 1957, 64 tahun lah. Sebelumnya itu dia (korban) sempat dikerubungi enam orang, kemungkinan Debt Collector,” ungkapnya kepada wartawan di lokasi.

Ia menyebut, enam orang diduga Debt Collector itu sempat terlibat pembicaraan dengan Munas Mulyadi hingga akhirnya korban ditemukan tergeletak.

Keenam orang itu menghampiri korban menggunakan 4 sepeda motor, 4 orang di antaranya berboncengan dua sepeda motor.

“Terus ada orang teriak ada yang pingsan dan mereka (Debt Collector) sudah langsung pada kabur orang-orang itu ke arah Tendean,” lanjutnya.

Iptu Deni Setiawan, Pejabat sementara Kanit Lantas Polsek Pancoran   mengatakan, dari hasil pengecekan kartu Identitas, korban merupakan purnawirawan Polri.

Jenazah korban Saat ini, telah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Polisi masih mencari tahu penyebab kematian korban.

“Betul kalau dilihat di KTP (korban) purnawirawan Polri, pangkat terakhirnya Aiptu. Kalau penyebab meninggalnya belum tahu. Entah dia serangan jantung atau apa, kita belum tahu pasti,” tandasnya.

Komentar