Dipasarkan Lewat FB, Suami Dua Kali Jual Istri Ke Hidung Belang, Eh! Ketangkep di Surabaya, Gegara Ekonomi!!

JurnalPatroliNews-Surabaya – SDM (35) nekat menjual istrinya ke lelaki hidung belang karena terhimpit masalah ekonomi. Ia mengaku sudah dua kali menjual istrinya.

“Sudah dua kali, pertama di Pacet (Mojokerto) dan terakhir di Surabaya (ditangkap),” kata SDM kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (19/6/2020).

Di Mojokerto, pelaku menjual istrinya dengan tarif layanan seks Rp 300 ribu. Sedangkan di Jalan Mastrip, Surabaya pada Selasa (16/6), SDM mendapatkan uang Rp 900 ribu.

“Waktu pertama saya yang mengantar dan tahu siapa pelanggannya dan yang kedua juga,” imbuh SDM.

Setelah diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, pelaku hanya bisa menyesali perbuatannya. Ia kemudian mengungkap alasan lain mengapa nekat menjual istrinya.

Menurutnya, sang istri pernah selingkuh dan ketahuan oleh pelaku. SDM mengakui, istrinya memang memiliki libido atau nafsu birahi yang terbilang tinggi.

“Awalnya istri saya selingkuh, tapi saya masih sabar. Karena saya lihat anak. Tapi setelah saya tidak kerja diminta jualan aku ae (istrinya). Katanya nggak bisa mbelanjani (memberi uang belanja),” ungkap SDM.

Ia menawarkan istrinya kepada lelaki hidung belang di grup Facebook. Setelah menawarkan istrinya, pelaku kemudian mendapatkan pesan dari pelanggan. Lalu menyepakati harga kemudian bertemu di hotel yang ditentukan.

Saat digerebek, pelaku sedang bertransaksi dengan pelanggan. Dalam penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa bill hotel, uang tunai Rp 500 ribu, satu handphone dan pakaian dalam.(/lk/*)

Komentar