DaerahKriminal

Nekat..! Pememabok Ini Todong Anggota Buser Dengan Salam, Pelaku Langsung Digelandang ke Kantor Polisi

Beno
×

Nekat..! Pememabok Ini Todong Anggota Buser Dengan Salam, Pelaku Langsung Digelandang ke Kantor Polisi

Sebarkan artikel ini
Pelaku saat diamankan Polisi

JurnalPatroliNews – Manado,- Tim Resmob Polda Sulut yang dipimpin oleh Katim Resmib Iptu Ahmad Anugrah dan Wakatim Ipda Pedro Celo mengamankan seorang terduga pelaku penyalahgunaan senjata tajam jenis pisau badik yang diduga melakukan percobaan penikaman.

Ironisnya aksi pemuda mabuk yang mencoba melakukan penyerangan tersebut dilakukan kepada anggota Resmob Polda Sulut yang notabene terlatih.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Pelaku berinisial OLT alias Oskar, 18, warga Kelurahan Teling Atas, Lingkungan II, Kecamatan Wanea, barang bukti satu pisau badik.

Informasi dirangkum pada hari Rabu, 2 November 2022 sekira pukul 02.47 Wita, terjadi percobaan penikaman di Kelurahan Malalayang tepatnya di depan mesin ATM Bank BNI jalan Sea.

Dimana ada dua orang laki-laki sedang berada di mesin ATM, kemudian datang pelaku bersama rekannya.

Saat itu juga pelaku mengeluarkan pisau badik bermaksud menikam anggota Resmob Polda Sulut yang melintas melaksanakan patroli mendapati kejadian tersebut.

Kemudian dua anggota Resmob langsung berupaya melakukan penangkapan, akan tetapi salah seorang lelaki mengejar anggota Resmob Bripda Rivan Tuuk dengan badik yang dipegangnya.

Penulis: Deidy WuisanEditor: Beno