Pelaku Panah Wayer di Jembatan Timbang Wangurer Terungkap, Pelakunya Masih Belasan Tahun

JurnalPatroliNews – Bitung – Masih ingat kasus penganiayaan menggunakan panah wayer di depan Jembatan Timbang Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian?

Kasus yang menimpa pengendara motor, Jolar Wantania warga Kelurahan Sagerat Weru Dua Kecamatan Matuari dan sempat viral di madia sosial facebook kini terungkap siapa pelakunya.

Pengungkapan itu dilakukan Tim Tarsius Persisi saat mengamankan sejumlah remaja karena kepemilikan panah wayer di Kompleks Perum Bimoli Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian, Rabu (13/10/2021).

Remaja itu adalah RP (16) dan XM (16) keduanya warga Kecamatan Girian. RP adalah pelaku panah wayer di Jembatan Timbang dan XM diamankan karena membawa panah wayer.

Menurut Kasubbag Humas Polres Bitung, AKP Hermanses Juda Katiandagho SE, pengungkapan dan penangkap itu bermula saat Danru II Tim Tarsius Presisi, Aipda Yulaena Djunaidi Djudju mendapatkan informasi terkait pembuatan panah sayer di rumah salah  salah satu warga di Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian.

Saat mendatangi lokasi, sejumlah remaja langsung melarikan diri, tapi tim berhasil mengamankan dua orang anak, yakni ZM (14) dan MA (15) serta mendapati sejumlah peralatan yang diduga digunakan membuat panah wayer.

Komentar