Polisi Tindak Tegas Terukur! Perampok Bersenpi yang Perkosa Mahasiswi di Sumsel

JurnalPatroliNews – Ogan Komering Ulu – Polisi menembak mati Sangkut, yang diduga memperkosa seorang mahasiswi berinisial D di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Dia ditembak mati karena mencoba melawan petugas dengan dengan senjata api rakitan saat akan ditangkap.

“Iya betul, sudah ditangkap. S diberi tindakan tegas terukur dan meninggal dunia,” kata Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal saat dimintai konfirmasi, Jumat (25/2/2022).

Bacaan Lainnya

Mardi mengatakan Sangkut ditembak polisi saat proses penangkapan di kawasan Desa Metur, Kecamatan Peninjauan, OKU, Jumat (25/2) dini hari tadi. Dia menyebut Sangkut mencoba menembak petugas.

“Dia itu residivis. Selain di kasus tersebut, dia terlibat dalam 11 kasus kejahatan lainnya. Senpinya juga sudah diamankan,” katanya.

Sebelumnya, seorang perempuan di OKU, Sumsel, diduga dirampok dan diperkosa pria bersenjata api (bersenpi). Peristiwa tersebut dialami korban pada Sabtu (29/1/2021) pukul 02.00 WIB di kediamannya, Baturaja Timur, OKU.

“Iya, betul,” kata Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hilal ketika dimintai konfirmasi rekan media, Senin (31/1/2021).

Mardi menjelaskan Sangkut masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela belakang rumah. Pelaku diduga langsung menuju kamar perempuan berusia 22 tahun itu dan mematikan lampu. Korban ditodong senjata api, lalu memerintahkan korban menanggalkan pakaian.

Polisi menuturkan pelaku memperkosa korban dua kali. Selain itu, pelaku menggasak barang berharga milik korban dan meminta uang.

Pos terkait