Pomdam Jaya Memberikan Bantuan dan Santunan Kepada Keluarga Pengamen yang Tewas Akibat Ditikam

JurnalPatroliNews – Jakarta – Polisi Militer Kodam Jaya memastikan akan mengurus dan menyantuni keluarga pengamen berinisial David (23) yang tewas ditusuk oleh Pratu J dari kesatuan Kodam 16 Patimura Ambon di wilayah Senen, Jakarta Pusat, Kamis (8/6).

“Ya jelas kami akan mengurus semuanya sampai selesai, berikan santunan korban itu sudah masuk dalam rangkaian penyelesaian perkara,” kata Komandan Pomdam Jaya, Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (10/6).

Irsyad juga menyebut bahwa Pratu J sudah diamankan dan dilakukan penahanan.

“Sudah kami periksa juga. Sementara korban kami upayakan segera diautopsi. Setelah itu kami pulangkan ke kampung halaman di Kalimantan Barat,” sambung Irsyad.

Dalam peristiwa ini, Irsyad juga menyebut tidak ada motif dendam atau lainnya antara Pratu J dan David. Karena kedua belah pihak tidak saling kenal satu sama lain.

“Motifnya salah paham karena memang dibawah pengaruh alkohol dua-duannya, enggak ada motif apa-apa atau yang lainnya karena mereka berdua baru kenal,” kata Irsyad.

Peristiwa tersebut sempat viral media sosial Instagram @merekamjakarta dengan menampilkan seorang pengamen bernama David bersimbah darah di trotoar jalan kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Jenazah David yang tergeletak hanya ditutup kertas koran, dan tidak lama berselang petugas dari palang hitam tiba.

Komentar