Nikita Mirzani Tantang Netizen Komentari Body Mulus Tanpa Sehelai Busana, Sudah Dapat Pemandangan Dapat Uang Pula. Berani Ikutan?

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Artis Kontrovesial Nikita Mirzani (Nyai) lagi-lagi bikin heboh, Ia memamerkan Body mulus tanpa sehelai Busana (Telanjang) di feeds Instagram miliknya. Foto itu Ia bagikan pada Feeds seiring tantangan untuk lima Netizen yang bisa berkomentar terlucu dan kreatif.

 “Ada 500 rb lagi ni buat 5 orang pemenang. Caranya gampang, isi titik-titik di bawah ini! BURIK….! Harus yang selucu mungkin dan kreatif menyusun kata2 yah, semoga kalian beruntung!” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan, Kamis (13/1).

Soal tampilan seksinya, Nikita memang tak perlu diragukan lagi. Lihat saja gayanya, Nyai berpose seksi menutupi area sensitifnya di balik kursi hitam itu.

Kulit putih dan mulusnya, langsung terekspos di Potret ini. Styling Bubble Ponytail di rambutnya pun tampak sempurna pada penampilannya. Nikita Mirzani memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

Unggahannya pun langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak Netizen yang terpesona melihat kecantikannya. Tak sedikit juga yang berpartisipasi dalam giveaway itu.

“Gada burik burik nya kalo nyai,” tulis netizen. “BURIK adalah kata yg sering diucapkan nyai untuk si mba ehem,” timpal netizen lain.

“Semoga aja gua kepilih sebagai pemenang,” kata netizen lainnya. “Untung gak burik,” kata yang lain.

Kendati demikian, tampaknya foto sang Nyai yang memperlihatkan setengah bokong seksinya tersebut  telah hilang dari dari Feeds seiring dengan pengumuman pemenang atas tantangannya yang telah diunggah melaui Instagram Story.

Komentar