Kamis, 09 Januari 2020 23:33 WIB

KESEHATAN DAN INTIM

Dirancang untuk Dekade Berikutnya, Amazfit HomeStudio Terbaru Usung Masa Depan Latihan Fisik yang Menyenangkan ke Rumah Anda

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Dirancang untuk Dekade Berikutnya, Amazfit HomeStudio Terbaru Usung Masa Depan Latihan Fisik yang Menyenangkan ke Rumah Anda Foto : Amazfit HomeStudio dan Amazfit AirRun

JurnalPatroliNews - LAS VEGAS, Huami (NYSE: HMI), melansir Amazfit HomeStudio terbaru demi menghadirkan masa depan latihan fisik yang menyenangkan di rumah (home fitness). Perangkat treadmill multiguna ini mendukung beragam latihan fisik, sementara, SMART GYM HUB yang canggih dan terkoneksi dengan internet menyajikan konten latihan fisik yang menarik serta terhubung dengan media sosial.

Perangkat treadmill yang visioner siap mendukung seluruh latihan kebugaran Anda

Amazfit HomeStudio merupakan treadmill jenis slat-belt yang terdepan di industri, terdiri atas 55 kepingan aluminium yang dilapisi karet sehingga memberikan keseimbangan ideal antara kenyamanan dan pelindung kaki.

SMART GYM HUB dari Amazfit HomeStudio ialah layar LCD HD berukuran 43 inci. Layar ini menghubungkan Anda dengan lebih dari 1.000 kelas latihan treadmillsculptingstretchingyoga, dan latihan lainnya yang ditawarkan STUDIO. SMART GYM HUB juga dapat dipakai secara terpisah untuk kelas-kelas latihan fisik yang tidak memerlukan treadmill.

Amazfit HomeStudio meningkatkan pengalaman latihan kebugaran di rumah (home fitness) dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan vision computer. Layar tersebut memiliki kamera 3D time-of-flight (ToF) yang menyediakan rekomendasi tentang pergerakan dan postur tubuh Anda.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah menyempurnakan konten, komunitas, dan perangkat lunak untuk jutaan latihan fisik," kata Jason L. Baptiste, Salah Satu Pendiri dan CEO STUDIO. "Lewat kerja sama dengan Huami, kami kini bisa menyajikan konten buatan STUDIO pada perangkat yang mewujudkan pengalaman yang sangat personal dan menyenangkan, tak seperti perangkat lain yang ada di pasaran."

Amazfit HomeStudio dilengkapi tiga pengeras suara bawaan dari JBL dengan cakupan lengkap. Ketiga pengeras suara JBL ini memberikan audio premium sehingga aktivitas berlari Anda lebih menyenangkan dan dinamis. Amazfit HomeStudio bisa terkoneksi dengan perangkat wearable Amazfit lainnya. Dengan demikian, data detak jantung dapat disinkronisasi.

Amazfit AirRun[1]: Alat latihan fisik yang menyenangkan dan dapat dilipat

Amazfit AirRun, sebuah treadmill yang mudah dilipat hanya dalam lima detik[2], menghemat ruang penyimpanan sebesar 80%, dapat pula disimpan di bawah sofa atau tempat tidur. Meski dapat dilipat, Amazfit AirRun memiliki landasan lari komposit yang luas, berukuran 51x20 inci dengan densitas tinggi. Landasan lari ini menawarkan stabilitas dan dapat digunakan di luar ruangan.

Seperti HomeStudio, Amazfit AirRun menyajikan mutu audio yang menarik melalui alat pengeras suara bawaan dari JBL dengan fitur surround-sound. Lebih lagi, AirRun juga merupakan perangkat yang terkoneksi dengan internet, serta dapat terhubung dengan SMART GYM HUB.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028