Kamis, 30 April 2020 21:56 WIB

KESEHATAN DAN INTIM

Ditengah Lawan Covid-19, Kapolsek Sawan Beri Sembako Warga Disabilitas di Bungkulan

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Ditengah Lawan Covid-19, Kapolsek Sawan Beri Sembako Warga Disabilitas di Bungkulan Foto : Ist

JurnalPatroliNews - Buleleng - Kapolsek Sawan AKP Gusti Kade Alit Mudiarsa, SH bersama Bhabinkamtibmas Bungkulan Brigadir I Putu Harisandy Mahayuda mengunjungi salah satu warga disabilitas di Banjar Dinas Punduh Sangsit,bDesa Bungkulan atas nama Kadek Krisna Saputra (19) pada hari Kamis siang (30/04).

Saat ditemui, Kadek merasa sangat senang dan merasa bahagia, sebab secara langsung Bapak Kapolsek Sawan bisa hadir mengunjunginya serta memberikan bantuan, berupa sembako.

Kadek sangat sering men-like setiap postingan FB Polsek Sawan, sesekali dia melihat Bapak Kapolsek melalui medsos. Dan hari ini dengan kedatangan secara langsung membuat Kadek merasa senang dan bahagia.

Meski dalam keadaan kondisi fisik yang kurang beruntung, ia tetap semangat dan bahkan berulang kali berkata candaan dengan Kapolsek dan juga Bhabinkatibmas Bungkulan.

Kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat pada situasi Pandemi Covid-19 ini dengan memberikan sedikit bantuan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, berbagi demi kemanusiaan adalah hal utama dalam upaya mengatasi dampak dari Covid-19. (TiR).-


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028