Jumat, 31 Mei 2019 18:13 WIB

GAYA

Fakta Unik Tentang Mukena Mewah Syahrini

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Fakta Unik Tentang Mukena Mewah Syahrini Foto : Mukena Syahrini (Foto: fatimahsyahrini/Instagram)

JURNALPATROLINEWS - Sebagai seorang figur publik, Syahrini memang selalu sukses menjadi pembicaraan dengan caranya tersendiri. Kali ini, ia kembali menjadi topik pembicaraan karena usaha bisnis mukenanya.

Merilis produk mukena mewah dengan merek dagang SYR yang dibanderol seharga kurang lebih Rp3,5 juta per satu piecenya, mukena Syahrini ini berhasil mencuri perhatian banyak kalangan umum.

Well, di luar branding sebagai mukenanya Syahrini, sebetulnya apa saja sih serba-serbi seputar mukena mewah dari Syahrini ini? Merangkum berbagai sumber, Jumat (31/5/2019) berikut ulasan singkat 5 serba-serbi mukena jetset Syahrini.

1. Dirancang khusus

Masalah desain, ternyata mukena ini dirancang khusus oleh Syahrini sendiri loh! Untuk merancang mukena beraksen lace warna putih ini, disebutkan wanita 36 tahun tersebut menggunakan material bahan spesial, handmade dari pabrik sendiri yang tidak dijual di toko bahan manapun.

2. Kemasan kotak khusus

Tidak hanya dirancang Syahrini sendiri dengan memakai material bahan spesial, untuk kemasan luar alias packaging pun dibuat tak sembarangan. Pasalnya kemasan untuk mukena ini adalah hardbox khusus, tepatnya hardbox handmade.

3. Logo emblem emas

Sempat beredar kabar bahwa mukena Syahrini ini dijual cukup mahal karena dibuat dengan bahan emas. Tapi diketahui mukena ini terbuat dari kain satin silk yang eksklusif serta penambahan aksen emas 24 karat di bagian emblem logo SYR.

4. Laku 5.000 mukena

Untuk yang berminat membeli mukena perempuan yang akrab disapa Incess ini, sayangnya sudah tidak bisa lagi sekarang. Sebab, kala itu sudah diberi pengumuman bahwa mukena ‘Fatimah Syahrini’ ini telah ludes terjual sebanyak 5.000 pieces, yang menjadikan kini proses pemesanan sudah ditutup alias sudah close order.

5. Tiga pilihan warna

Jika ditelisik dari akun laman Instagram resmi penjualan mukena dan jilbab Syahrini, fatimahsyahrini, dari beberapa unggahan foto desain mukena. Mukena ini tersedia dalam tiga pilihan variasi warna, cream nude, merah muda, dan putih lengkap dengan tas mukena berbentuk hati yang dilengkapi tali panjang untuk dijinjing. (ey)


Berita Terkait
KOMENTAR