Kamis, 03 Januari 2019 04:06 WIB

GAYA

Gadis Tercantik di Dunia, Thylane Blondeau Kini Beranjak Remaja

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Gadis Tercantik di Dunia, Thylane Blondeau Kini Beranjak Remaja Foto : Thylane Blondeau

JURNALPATROLINEWS – Sempat dijuluki sebagai gadis tercantik di dunia saat berusia enam tahun, kini 11 tahun kemudian, Thylande Blondeau, berhasil memenangkan pujian itu lagi.

Gadis kecil yang kini beranjak remaja tersebut merupakan model asal Prancis. Dia memulai debutnya di panggung catwalk sejak usia empat tahun, dan dua tahun kemudian sudah mengisi sampul majalah Vogue Enfants.

Thylane yang merupakan anak dari pesepakbola Patrick Blondeau dan desainer Veronika Loubryand, pertama kali mencuri perhatian dunia saat dia berdiri di panggung mode Jean Paul Gaultier.

Di usia 10 tahun, Thylane menjadi model termuda yang tampil untuk Vogue Paris, dan sekarang dia telah sukses dengan kariernya di dunia model serta menjadi brand ambassador L'Oreal.

Dan setelah 11 tahun, Thylane kembali dinobatkan sebagai salah satu dari 100 wanita tercantik di dunia oleh TC Candler.

Kabar bahagia ini disampaikannya langsung melalui akun Instagram miliknya dan berterima kasih pada 2,6 juta pengikutnya karena telah memilihnya.

"Aku tidak percaya..terima kasih banyak @tccandler dan semua yang telah memberi suara," tulisnya dilansir Mirror.

"Aku tidak pernah berpikir aku nomor satu!! Aku berterimakasih pada kalian. Semua berharap kalian menikmati liburan dan menghabiskan waktu Natal yang indah bersama keluarga..yang terbaik untuk kalian semua."

Sebelum Thylane, peringkat nomor satu ini pernah diduduki oleh Nicole Kidman, Gwyneth Paltrow dan Meg Ryan.


KOMENTAR