JPNews

JURNALPATROLINEWS - Acara penghargaan Golden Globes 2019 baru saja, para selebritas dunia pun berdatangan untuk memeriahkan acara tersebut, antara lain Lady Gaga, Richard Madden, dan sebagainya.

Seperti acara penghargaan lainnnya, selebritas itu harus melewati red carpet terlebih dahulu untuk di foto sekaligus memamerkan dress atau jas yang ia pakai.

Di red carpet Golden Globes lalu, ada seseorang yang berhasil mencuri perhatian netizen dunia. Seseorang itu mencuri perhatian karena menjadi pengganggu di momen red carpet para selebriti hollywood.

Ia ikut berpose di belakang selebriti sambil membawa nampan berisi air kemasan. Setelah kejadian tersebut nama wanita yang disebut “Fiji Water Girl” itu terkuak yaitu, Kelleth Cuthbert.

Ternyata wanita cantik itu memiliki Instagram pribadi bernama @kellethcurthbert terlihat di Instagram pribadinya, ia telah mengunggah 992 foto dan hingga berita ini diturunkan,ia sudah mendapat 145 ribu pengikut. Diantara 992 foto itu, ia sering mengunggah foto seksinya! Penasaran? Silakan intip foto-foto seksi wanita ini di Instagramnya.


KOMENTAR