Rabu, 26 Desember 2018 19:09 WIB

GAYA

Gwen Stefani Kenakan Rancangan Desainer Indonesia

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Gwen Stefani Kenakan Rancangan Desainer Indonesia Foto : Gwen Stefani Kenakan Rancangan Desainer Indonesia

JURNALPATROLINEWS - Baru-baru ini gaun rancangan desainer Mety Choa dikenakan oleh penyanyi berkelas dunia Gwen Stefani sedangkan busana rancangan desainer Monica dengan label Monica Ivena dikenakan oleh bintang televisi, sosialita, sekaligus model, Khloé Kardashian.

Mety Choa dan Monica Ivena adalah anggota The Clique sebuah agen konsultasi merek & PR yang berbasis di Hong Kong yang juga mewakili bakat fesyen Indonesia. The Clique juga mewakili bakat desainer lainnya seperti Rinaldy Yunardi, Adrian Gan, dan Didi Budiardjo. Keduanya berencana untuk debut koleksi baru di acara internasional dan di Indonesia pada tahun 2019.

Lantas seperti apa prestasi mereka di kancah dunia? Berikut adalah ulasan prestasinya.

Maison Met oleh Mety Choa

Mety Choa memulai kariernya sebagai perancang busana pada tahun 2004 setelah menyelesaikan kursus di Raffles La Salle Singapura. Bisnis gaun mewahnya didirikan pada tahun 2014 untuk memenuhi kebutuhan sosialita Indonesia dengan desain yang feminin dan mewah.

Mengganti nama atelier-nya menjadi Maison Met pada tahun 2017, Maison Met mengkhususkan diri dalam gaun pengantin yang dibuat khusus, gaun malam dan gaun koktail yang masing-masing dibuat secara unik dan dirancang sesuai dengan kesempatan sambil meningkatkan keindahan wanita yang memakainya.

Karya-karyanya telah terlihat di karpet merah pada selebritas internasional seperti Kat Graham, Rose Bertram dan supermodel Gigi Hadid, Janice Man.

Tidak hanya itu, baru-baru ini gaun rancangannya juga dipakai oleh Gwen Stefani. Gwen Stefani mengenakan gaun gemerlap Maison Met's Calla dari koleksi S / S2018 Arcadia terbaru di Peringatan Ulang Tahun ke-20 Home 4 Holidays ke-20 yang dipandu oleh LL Cool J yang ditayangkan di CBS TV pada 21 Desember 2018.

Monica Ivena oleh Monica

Monica Ivena membuka pesanan khusus pada akhir 2011 setelah lulus dari LPTB Susan Budihardjo Fashion School di Jakarta. Dia meluncurkan koleksi resmi gaun pengantin dan gaun malam pertamanya L'Heritier pada April 2015 untuk iklan dan itu sukses besar di pasar Indonesia dengan detail feminin dan hiasannya.

Penampilan khas Monica Ivena adalah busana yang feminin dan detail yang dipadukan dengan renda chantilly, shantung dan tulle sering menghiasi ciptaannya dengan sulaman rumit yang indah.

Desainnya telah dipakai oleh selebritas internasional Tracee Ellis Ross, Amei, Clara Lee, Guan Xiaotong yang telah mengenakan ciptaannya di dalam dan di karpet merah.

Khloé Kardashian dan bayinya, True Thompson, keduanya pun turut mengenakan gaun rancangan Monica Ivena yang berbeda-beda untuk Pesta Malam Natal Kardashians pada tanggal 24 Desember 2018.


Berita Terkait
KOMENTAR