JPNews
Minggu, 06 Januari 2019 19:34 WIB

TRAVEL

Homestay Kece di Malang Ini Hanya Bertarif Rp39 Ribu

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Homestay Kece di Malang Ini Hanya Bertarif Rp39 Ribu Foto : Homestay di Jalan Jaksa Agung, Malang

JURNALPATROLINEWS – Sedang merencanakan liburan di kota Malang, Jawa Timur, rasanya penginapan ini bisa dimasukkan ke dalam daftar pilihan penginapan. Terlebih jika haus akan kesempatan mengabadikan latar warna warni nan lucu untuk memperbarui feed Instagram.

Warna warni cerah seperti shocking pink, kuning, hijau tosca, biru, warna-warna bernuansa ceria dan hangat tersebut tampak mendominasi homestay dengan nama sedikit unik dan berbeda kesannya dengan penampilan homestay pada umumnya.

Ya, diberi nama Rumah Jaksa Agung, homestay ini lagi viral di dunia maya. Entah apa alasannya, tapi mungkin tempat ini diberi nama Jaksa Agung karena terletak di Jalan Jaksa Agung.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup mengesankan bagi mereka yang ingin mencari penginapan dengan harga murah, namun nyaman dan bersih. Sewa homestay nya mulai dari Rp39.000 per orang untuk menginap di sini.

Jangan khawatir, meski harganya murah, fasilitas yang ditawarkan pun cukup wah. Karena tersedia fasilitas mulai dari wifi, televisi, kipas angin, kasur, lemari semua sudah disediakan, belum lagi harga tersebut sudah termasuk sarapan, dengan menu beragam dari nasi goreng, nasi pecel, ataupun nasi rames.

Dari 11 kamar yang ada saat ini, lima kamar di antaranya tidak memiliki kamar mandi di dalam kamar atau sering disebut sharing bathroom. Sementara enam kamar lainnya sudah dilengkapi kamar mandi dalam.

Soal kemudahan akses, bagi mereka yang baru pertama kali ke Malang bisa menemukan tempat ini dengan mudah, karena hanya perlu menempuh jarak sekitar lima menit saja untuk mencapai homestay bernuansa tropical ini.

Jika ingin memesan kamar di sini sebaiknya lakukan jauh-jauh hari, kabarnya tempat ini selalu penuh dipesan. Untuk melakukan pemesanan saat ini hanya bisa dilakukan melalui Whatsapp dengan DP sebesar 70 persen dari harga kamar.


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN