JPNews

JURNALPATROLINEWS – Nagita Slavina tengah menjadi selebriti yang selalu disorot publik. Bukan hanya kehidupan pribadinya saja yang mengundang penasaran, Nagita kerap menjadi trensetter dalam gaya busana.

Beberapakali, Nagita berlibur ke luar negeri. Penampilan Nagita saat liburan pun seringkali jadi inspirasi banyak orang dalam berbusana karena kerap tampil fashionable di setiap kesempatan.

Nagita Slavina selalu tampil dengan fashion branded saat berlibur bersama keluarga kecil dan para sahabatnya. Salah satunya, saat dia berlibur di Jepang baru-baru ini.

Lewat beberapa foto keceriaan liburannya, tampilan Nagita menyita perhatian dari ujung rambut hingga kaki. Beberapa item fesyen berharga selangit ia kenakan saat bermain salju.

Nah, jika ingin meniru gaya fashion Nigita saat berlibur di Jepang, intip dulu berapa sih harganya? Lewat akun di Instagram, @fashion_nagitaslavina, berikut bocoran harga dari busana yang dikenakan Nagita.

Ski jacket

Untuk sekadar bermain salju, Gigi sapaan Nagita memilih mengenakan Bourget Down Ski Jacket keluaran Moncler seharga 2.120 USD atau setara dengan Rp30 juta.

Ski jacket berwarna hitam tersebut dipadukan dengan celana panjang warna senada lengkap dengam kacamata hitam.

Coat colorfull

Melindungi tubuhnya dari udara dingin dan angin yang kencang, Gigi tetap tampil modis dengan balutan coat warna warni keluaran rumah mode Sacai seri Peneled Jacket.

Coat tersebut bisa mencapai harga 1.976  USD atau Rp28 juta. Gigi terlihat cantik bergaya di area basemant parkiran mobil. Ia pun memadukan coat tersebut dengan rok warna cokelat, lengkap dengan stocking hitam dan sepatu ankle boot warna senada. Rambut hitamnya ia biarkan terurai.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#NagitaSlavina wearing #Sacai ‘Paneled Jacket’ from modesens.com $1,976 / 28.400.000 IDR

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Boots limited edition

Menambah keren penampilannya, Gigi memilih mengenakan alas kaki keluaran Louis Vuitton seri Limitless Ankle Boot hitam dengan motif Louis Vuitton yang khas di bagian atas boots. Siapa sangka, sepatu tersebut harganya mencapai 1.520 USD  atau Rp21 juta.

Selain ankle boot, Gigi mengenakan tas keluaran lini mode asal Prancis seri Pochette Metis seharga 2.360 USD atau Rp33 juta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#NagitaSlavina wearing #LouisVuitton ‘Limitless Ankle Boot’ from louisvuitton.com $1,520 / 21.800.000 IDR

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on


KOMENTAR