JPNews
Senin, 03 Desember 2018 00:29 WIB

GAYA

Jusup Cayadi - Clarissa Undang MLTR dan Calum Scott

Eka Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Jusup Cayadi - Clarissa Undang MLTR dan Calum Scott Foto : Jusup Maruta Cayadi & Clarissa Wang - Calum Scott.

JURNALPATROLINEWS - Pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang berlangsung dengan meriah di Hotel Mulia, Bali, Sabtu (1/12). Rangkaian acara dimulai dengan kedatangan mempelai yang diiringi musisi dan penari Bali.

Setelah itu, beberapa pengisi acara menghibur para tamu undangan yang berjumlah sekitar 500 orang. Sementara para tamu menikmati hidangan di meja, beberapa artis ternama mengisi panggung.

Salah satu penyanyi yang tampil malam ini adalah Shanty. Dengan suara merdunya, penyanyi yang kini bermukim di Hongkong tersebut menghibur para tamu lewat beberapa lagu cinta.

Selain Shanty, juga tampil beberapa penyanyi lain yang suaranya tak kalah merdu. Beberapa tembang lagu populer masa kini pun disenandungkan selama acara makan malam berlangsung.

Setelah Shanty tampil, Calum Scott juga mengisi acara ini. Penyanyi yang tak lama lagi bakal konser di Jakarta itu membawakan beberapa lagu andalannya di atas panggung.

Calum tampil dengan gayanya yang khas. Ia pun tampak ganteng dengan setelan resmi yang membalut tubuhnya.

Calum Scott menjadi penutup acara makan malam di resepsi Jusup Cayadi dan Clarissa. Setelah itu, pesta berlanjut ke event after party.

Di sinilah MLTR tampil membawakan lagu-lagu mereka. Namun acara ini hanya diperuntukkan bagi keluarga dan tamu undangan saja.

Donasi untuk korban bencana

Berbeda dengan kabar yang sempat beredar bahwa Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa akan memberikan doorprize berupa mobil Jaguar. Keluarga pengusaha asal Surabaya ini justru memberikan sumbangan kepada korban bencana di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah donasi yang terkumpul pada malam resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa malam ini mencapai Rp 1,26. Hal itu dijelaskan oleh perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, yang didampingi perwakilan dari penerima sumbangan.

"Terima kasih kepada media yang telah meluruskan berita yang selama ini beredar di media sosial. Dan pada kesempatan yang berbahagia ini, keluarga besar maupun rekan Rendra Tjajadi juga ingin berbagi kebahagiaannya kepada saudara-saudara kita di Sigi, Palu dan Donggala. Karenanya, bantuan ini sudah diserahkan kepada perwakilan masing-masing," ujar Kosasih dalam acara konferensi pers usai acara resepsi, Sabtu (1/12).

 


Berita Terkait
KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN