JURNALPATROLINEWS – Beberapa waktu yang lalu, pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, Inul Daratista mengunggah foto dirinya, ketika berada di kamar mandi pribadinya. Kamar mandi pribadi milik Inul tampak sangat luas dan mewah. Kemewahannya semakin terasa, karena adanya sebuah televisi.

Saat ditemui, ibu satu orang anak itu mengatakan, memang benar kamar mandi pribadinya itu ditata sedemikian mewah dan nyaman untuk memuaskan dirinya.

“Iya (kamar mandi impian). Kan habis nyanyi capek, mau leyeh-leyeh di bathtub sambil nonton TV, terus dengerin musik dan ada musik-musik kecil. Itu kayak di hotel gitu pokoknya. Saya sudah bayangkan itu dari zaman jadul,” ucap Inul di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Bahkan, saking nyamannya berada di kamar mandi mewahnya itu, Inul mengatakan, sekali luluran saja ia bisa menghabiskan waktu selama tiga jam. Tidak sendiri, saat luluran biasanya Inul ditemani oleh dua asistennya.

“Bahkan, luluran saja gitu ya, gelar tikar itu ada dua orang mbak-mbaknya ngelulur saja, kadang sampai dua jam, sampai tiga jam,” ucap Inul.

Lebih lanjut, pelantun lagu Buaya Buntung itu pun tampaknya tidak merasa risih, saat banyak masyarakat yang mencibirnya dan menyebutnya pamer, karena unggahan kamar mandi tersebut.

Inul merasa sangat puas, karena segala kemewahannya dalam hidupnya saat ini diraihnya dari hasil kerja keras dan tidak merugikan orang lain.

“Enggak ada masalah (dihujat). Kan, saya hasil dari kerja keras. Kecuali kalau saya punya duit hasil dari melorotin duit orang atau hasil dari yang tidak halal, itu boleh orang ngomong apa,” tutur Inul.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028