JURNALPATROLINEWS – Tidak dimungkiri, semua anggota girlband populer asal Korea Selatan, Blackpink punya gaya yang menakjubkan. Salah satu anggotanya yang kerap mencuri perhatian karena gayanya yang menarik adalah Lisa.

Dan salah satu item fesyen yang kerap digunakan untuk melengkapi penampilannya yang unik adalah tas tangan atau handbag. Lisa diketahui memiliki banyak koleksi tas jenis ini.

Bahkan faktanya, seperti dilansir dari Koreaboo, koleksi tasnya punya harga yang mahal. Salah satu tas yang dimilikinya dengan brand Celine berharga US$4.550 ata sekitar Rp64,7 juta. Tas itu bahkan bukan yang paling mahal.

Lisa punya tas Hermes yang memiliki harga US$20.250 atau sekitar Rp288 juta. Selain itu, handbag Michael Kors yang pernah dipakainya berada di kisaran harga terendah, yaitu US$1.490 atau sekitar Rp21,2 juta bila dibandingkan dengan brand seperti Saint Laurent, Chanel, dan Dior.

Harga tas paling murah yang dimiliki Lisa adalah tas ransel Samo Ondoh yang berharga US$79 atau sekitar Rp1,1 juta. Tapi tetap saja, itu adalah uang yang banyak bagi rata-rata orang untuk membeli sebuah tas.

Dan, semua itu bukanlah koleksi keseluruhan tas milik Lisa, termasuk hadiah yang diberikan para penggemarnya. Seluruh tas yang disebutkan di atas saja sudah bernilai total US$83.781 atau sekitar Rp1,2 miliar. Itu saja sudah cukup membuat siapa pun terkejut mendengarnya.

(YN)


KOMENTAR