JPNews

JURNALPATROLINEWS – Aurel Hermansyah baru-baru ini mengunggah outfit bajunya dengan mengenakan busana tradisional khas Bali.

Busana dengan warna cokelat, merah dan gold mendominasi kain yang dipakai, menunjukkan keanggunan dari sosok Aurel Hermansyah. Belum lagi tambahan make up serta hairstyle yang percis digunakan oleh wanita asal pulau Dewata.

“Ceritanya jadi gadis Bali, cocok enggak sih?” tanya Aurel, Jumat (11/1/2019).

Unggahan Aurel ini pun lantas mendapat respons dari kedua ibunya, Krisdayanti dan Ashanty.

Kepada sang anak, Krisdayanti pun memberikan pujiannya. “Masya allah, anak mimi cantik.”

“Amiin, makasih mi,” jawab Aurel.

Tak berselang lama, Ashanty yang dipanggilnya dengan sebutan bunda pun memberikan pujian pula untuk putrinya itu.

“Mirip orang Bali ka,” kata ashanty.

Kekompakkan Krisdayanti dan Ashanty dalam memberikan pujian untuk Aurel pun seakan meredam omongan netizen yang menyebut jika hanya Ashanty lah yang lebih peduli terhadap Aurel dibanding ibu kandungnya tersendiri.

“Ini siapa yang masih berani bilang kalau mimi KD enggak sayang sama Aurel dan enggak akur sama Ashanty?” tulis netizen.

Sebelumnya memang baik Krisdayanti dan Ashanty juga menunjukkan keharmonisan mereka sebagai mantan istri dan istri Anang Hermansyah.

Kala itu, Arsy, anak Ashanty tengah berulang tahun ke enam. Kemudian, Krisdayanti pun memberikan kado untuk si kecil Arsy yang kemudian diabadikan Ashanty di instagram.

“Mimi, makasih kadonya untuk Arsy, wah untuk Arsya juga ada,” kata Ashanty.

Begitu pula yang diberikan Ashanty kepada Krisdayanti lewat pemberian sebuah cake untuk pelantun lagu Mencintaimu ini. “Enak banget kuenya, thank you Bunda,” tulis Krisdayanti.


#-1
KOMENTAR