Minggu, 23 Juni 2019 22:08 WIB

TRAVEL

Musim Panas, Indahnya Melancong ke Pulau Panjang

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Musim Panas, Indahnya Melancong ke Pulau Panjang Foto : Pulau Panjang Jepara

JURNALPATROLINEWS – Musim panas bermain air di pantai bisa jadi pilihan tepat. Dan, saat akhir pekan tiba nggak ada salahnya liburan sejenak untuk me-refresh otak.

Mengunjungi Pulau Panjang di Jepara bisa jadi alternatif liburan. Serunya berkunjung ke Pulau Panjang adalah kamu bisa menggunakan kapal kecil lewat pantai Bandengan, Pantai Kartini atau Pantai Prawean.

Disana, akan ada kapal yang siap mengangkut para pelancong menuju Pulau Panjang. Dengan tarif Rp 20 ribu per individu, kamu sudah bisa menghirup aroma angin laut serta pemandangan yang terbentang indah ditengah lautan.

Dengan lama perjalanan sekitar 15 hingga 20 menit, pemandangan pasir putih dengan background hutan tropis siap menyambutmu. Jangan lupa selfie untuk mengabadikan momen liburanmu.

Pulau Panjang yang mempunyai luas mencapi 19 hektar ini juga bisa dibuat camping loh. Dengan suasana laut yang kental dan pemandangan yang subhanallah maha cantik itu, tentu liburanmu bakal tak terlupakan.

Ditemani angin laut yang menyegarkan berjalan atau bersepeda menyusuri hutan tropis  akan sangat menyenangkan. Ditambah latar sunset atau sunrise akan menjadikan nuansa liburan kamu yang mewah.

Simak videonya!

(YN)


KOMENTAR