Minggu, 10 November 2019 22:27 WIB

GAYA

Noni Sulut Ajak Milenial Refleksikan Hari Pahlawan Nasional

Beno - jurnalpatrolinews
Noni Sulut Ajak Milenial Refleksikan Hari Pahlawan Nasional Foto : Keisy Elfrani Mawey, Noni Sulut tahun 2017

JurnalPatrolinews - Manado,  Momentum hari pahlawan sangat bermakna bagi seluruh lapisan masyarakat generasi penerus bangsa yang saat ini menikmati hasil dari jerih payah perjuangan para tokoh bangsa Indonesia di tengah perkembangan zaman yang semakin moderen.

Sebagaimana kalimat bijak yang sering kita dengar, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya, demikian diungkapkan Keisy Elfrani Mawey SE.

Gadis cantik peraih Noni Sulut tahun 2017 ini kepadaJurnalPatroliNews, Sabtu (09/11/2019) malam kemarin mengatakan, hari pahlawan ini memang perlu diperingati setiap tahunnya.

“Agar kita masyarakat dapat kembali mengenang perjuangan para leluhur kita yang sudah berjuang merebut kemerdekaan bangsa kita,” ajak Keisy Mawey.

Sebagai kaum milenial, lanjut dia, juga kita harus meningkatkan kualitas diri agar menjadi anak muda yang teredukasi dan dapat melakukan hal hal yang positif dengan terobosan-terobosan baru untuk bisa memajukan bangsa ini.

“Karena sekarang kita tidak lagi berperang melawan penjajah melainkan berperang melawan ketidakadilan dan kesenjangan sosial bagi masyarakat, untuk itu kita sebagai kaum milenial harus bisa membantu, menopang, dan memberi kontribusi baik di bidang swasta dan pemerintahan dan memberikan terobosan dan inovasi untuk membangun bangsa kita tercinta, bangsa indonesia,” tutupnya.

(Dimas Koesnan)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028