Rabu, 31 Juli 2019 17:54 WIB

INSPIRASI DAN UNIK

Perempuan Ini Tiba-Tiba 'Kesurupan' Ketika Datang ke Nikahan Mantan

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Perempuan Ini Tiba-Tiba 'Kesurupan' Ketika Datang ke Nikahan Mantan Foto : Ilustrasi

JURNALPATROLINEWS -  Banyak orang lebih memilih tidak datang, jika diundang oleh mantan pacar mereka ke pernikahannya. Tapi, buat Anda yang berani datang ke kondangan mantan, Anda luar biasa.

Seperti yang dilakukan perempuan satu ini. Aksinya datang ke pernikahan mantan terekam netizen dan kini viral di media sosial. Perempuan itu bahkan masih bisa tertawa lepas dan berjoged di depan mantan dan pasangan barunya.

Video tersebut dibagikan akun Twitter @alialsanjani dan kini sudah ditonton sebanyak 118 ribu kali. Dalam video tersebut, si perempuan yang mengenakan baju kurung putih dipadukan dengan kain batik tradisional menghampiri mantan dan istrinya di altar pernikahan. Dia pun sempat mengabadikan momen "awkward" tersebut.

Setelah memberi selamat ke mantan, dia turun altar dan melakukan hal gila yang mungkin tak pernah dilakukan orang lain. Ya, si perempuan yang tidak diketahui identitasnya tersebut joget-joget seperti orang kesurupan. Si pemilik video pun memberi pernyataan dalam momen tersebut, "daripada galau-galau mending joget".

Si perempuan ini pun menunjukan keahliannya dalam berjoget. Banyak gaya joget yang dia kuasai dan dia perlihatkan pada tamu undangan pernikahan mantannya tersebut. Mulai dari goyang ngebor, gergaji, sampai goyang bang jali. Semuanya dia tunjukan tanpa rasa malu.

Bahkan, ada di salah satu momen, si perempuan ini joget gergaji sampai dia rela melepaskan alas kakinya. Dia tak malu untuk bergoyang sampai menyentuh ubin tempat hajatan. Benar-benar 'gila' sampai penyanyi hajatannya 'speechless' dibuatnya.

Datang ke nikahan mantan, wanita ini tiba-tiba "kerasukan".

Video ini mendapat reaksi menarik dari netizen. Sampai berita ini dimuat di Okezone, video berdurasi 1 menit 51 detik tersebut sudah dibagikan ulang sebanyak 2,8 ribu kali dan disukai lebih dari 3,1 ribu netizen. Bagaimana dengan komentar yang masuk?

"Jogetan yang ampe nyentuh tanah ini akan susah gua lupa fak :'(" ungkap @alialsanjani

"Terkadang lebih mudah menghibur orang lain daripada menghibur diri sendiri," terang @aryajjati

"Pantesan jadi mantan, kelakuannya random gini," celetuk @Oktafianaldy

"Udah tau bikin sakit hati kenapa dateng ke nikahannya mantan juga yeee," komen @luntang_luntung

"Dibalik jogat jogetnya ada hati AMBYAR TENAN," tulis @ngganoleh

"Alasanku tepat untuk meninggalkan dia, kata si pengantin laki laki ini," cuit @innesjbt

(YN)


KOMENTAR