Minggu, 22 September 2019 23:31 WIB

INSPIRASI DAN UNIK

Pernah di Posisi Terpuruk, Ini Motivasi Angelina Jolie Bangkit Kembali

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Pernah di Posisi Terpuruk, Ini Motivasi Angelina Jolie Bangkit Kembali Foto : Angelina Jolie di acara tahunan Critics' Choice Movie Awards Ke-20 di Hollywood Palladium, Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada 15 Januari 2015 [shutterstock]

Jurnalpatrolinews - Jakarta,  Kehidupan setiap orang pasti memiliki lika-liku masing-masing. Tidak ada hidup yang benar-benar sempurna. Ketika berada di bawah, biasanya kita membutuhkan motivasi untuk bangkit lagi.

Seorang bintang Hollywood sekelas Angelina Jolie pun pernah merasakan berada di titik terendah di dalam hidupnya. Belum lama ini Angelina berkata bahwa dia pernah mengalami masa terpuruk.

Pada masa itu, ia sadar bahwa dirinya sangat sensitif terhadap banyak hal dan rentan untuk dimotivasi. Dilansir dari laman Hollywood Life, kini dirinya telah merasa pulih dari masa-masa tersebut.

Angelina Jolie merasa sudah membaik dan menemukan kembali dirinya yang bersemangat. "Ketika saya mengambil waktu untuk diri saya sendiri, saya menemukan kembali rasa sensitif yang saya bicarakan," kata Angelina Jolie.

"Saya juga menyadari bahwa saya memiliki lebih banyak yang harus diperjuangkan dan kestabilan dalam diri saya daripada yang saya tahu," lanjutnya.

Satu hal penting bagi Angelina untuk menemukan kembali semangat hidupnya adalah anak-anaknya. Dia benar-benar merasa menjadi seorang ibu ketika sang anak memperlakukannya demikian.

Angelina Jolie memutuskan untuk terus bangkit. Dia memiliki enam anak yang menurutnya harus dibahagiakan.

Dirinya juga ingin berbagi hal baik dan positif kepada anaknya. Ia tidak ingin menjadi contoh yang buruk jika terus berada di titik terendah. 
 
Angelina Jolie ingin menunjukkan kepada anak-anaknya bahwa setiap hal baik bisa dilakukan dan dibagikan untuk orang lain agar hidup lebih bermanfaat.  (suara)


KOMENTAR