Jumat, 19 Juli 2019 17:26 WIB

GAYA

Pertama Kali, Beauty Run Pertama Digelar di Bandung

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Pertama Kali, Beauty Run Pertama Digelar di Bandung Foto : Olahraga lari

JURNALPATROLINEWS – Olahraga kini tidak lagi sekadar cara menjaga tubuh tetap bugar dan sehat. Beberapa orang juga menjadikan olahraga sebagai ajang sosialisasi dan menjaga eksistensi.

Contohnya, olahraga lari yang dalam beberapa tahun terakhir semakin dilirik masyarakat. Tak heran, banyak ajang lari yang digelar dengan kemasan yang menarik, lucu, dan unik.

Salah satunya adalah Beauty Fit 'N Fab Run (BFF Run), yaitu kegiatan lari 5K yang disertai tantangan. BFF Run akan digelar di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 25 Agustus 2019.

Event lari yang digagas oleh Sociolla dan juga sektor media melalui Beauty Journal di bawah PT Social Bella Indonesia ini memiliki target peserta tanpa batas usia. Mulai dari kaum milenial hingga generasi Z yang ingin hidup sehat dan menyukai tantangan, bisa mengikuti program lari ini.

Yang membedakan BFF Run dengan event lari lainnya adalah adanya perpaduan konsep kesehatan dan kecantikan.

"Kami percaya bahwa kecantikan tidak hanya yang tampak dari luar, namun juga harus dari dalam diri. Karena tidak cukup hanya menggunakan produk kecantikan saja, tapi juga faktor kesehatan juga harus diperhatikan," kata Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella Indonesia Chrisanti Indiana, Jumat, 19 Juli 2019.

Selain itu, acara ini juga ditujukan sebagai wadah bagi para wanita yang peduli dengan kesehatan sekaligus kecantikan, namun dengan cara yang menyenangkan. Sesuai dengan nama acara, nantinya para peserta akan mendapatkan race pack yang berisi beragam produk kecantikan agar tetap bisa menjaga kesehatan kulit dan wajah para peserta yang tengah berlari.

(YN)


KOMENTAR