Kamis, 04 Juli 2019 01:39 WIB

KESEHATAN DAN INTIM

Posisi Cowgirl, Salah Satu yang Paling Disukai Pria

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Posisi Cowgirl, Salah Satu yang Paling Disukai Pria Foto : Ilustrasi

JURNALPATROLINEWS - Posisi cowgirl menjadi salah satu posisi yang disukai pria, tapi wanita seringkali bingung jika dalam posisi ini. Beberapa wanita tidak tahu apa yang harus dilakukan, sedangkan beberapa orang lainnya takut mempermalukan diri mereka sendiri, dan lainnya mengatakan dengan posisi di atas hanya akan membuat mereka terlalu lelah.

Jangan khawatir, karena artikel ini akan membantu menemukan cara untuk memuaskan pria dengan posisi cowgirl, seperti dilansir Panda Gossip.

Hati-hati

Penting untuk selalu hati-hati saat berada di atas pria, karena jika sudah mendapati posisi yang nyaman, akan membuat wanita mudah mengendalikan penis untuk waktu lama tanpa harus merasa lelah.

Karena saat penis keras dan tidak fleksibel, duduk dalam posisi yang salah hanya akan membuat banyak ketegangan dan nyeri. Pastikan menemukan sudut alami yang tepat dan letakkan pinggul di posisi yang nyaman.

Kreatif

Saat ada di atasnya, tanya pada pasangan beberapa hal. Pasangan yang baik akan menanyakan beberapa pertanyaan nakal dengan rasa percaya diri. Bisa juga menunduk mendekati wajahnya dan menciumnya, dan bisa juga Anda meminta dia mencium Anda di bagian leher, memegang payudara atau pinggang.

Pelajari gerakan laut

Pasangan akan sangat menyukai ini. Seks seharusnya dilakukan dengan gairah dan saat berada di atasnya, berbaringlah di atas tubuhnya, ciumi dia, terus lakukan kontak mata, sentuh pipinya, dan bergerak perlahan, serta lembut.

Sembari melakukan ini, teruskan berguling dan dengan ritme gerakan yang tetap bayangkan seperti gerakan lautan di atas pria. Dengan melakukannya lembut, Anda tidak akan lelah melakukannya dalam waktu lama.

Gerakan keluar masuk

Saat menaiki pasangan, jangan hanya bergoyang di atasnya. Disarankan untuk bergerak naik turun, sehingga pria akan merasa senang. Bahkan, bisa mencoba menambahkannya dengan bergerak dari sisi ke sisi untuk membuat pria lebih senang.

Tak perlu harus benar-benar posisi ke atas dan bawah, tetapi bisa juga maju mundur dan pastikan untuk bermain di ujung penis serta bolanya.

Membelakangi

Sebagian besar pria suka ketika melihat pasangannya menghadap sisi lain, karena mereka bisa melihat dan memegang bokong pasangannya. Di samping itu, wanita juga selain bisa memainkan penis pasangan juga bisa bermain dengan klitorisnya.

Berbaliklah sebentar, agar pasangan bisa menyentuh payudara Anda, kemudian kembali ke posisi awal, sehingga dia bisa menikmati menyentuh kedua buah dada. Tapi pria bisa bosan, jika harus menatap dan menyentuh payudara sepanjang permainan, jadi teruslah mengubah posisi.

(YN)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028