Minggu, 16 Juni 2019 13:21 WIB

GAYA

Rezky Aditya Putus dengan Pacar, Gara-Gara Nikita Willy?

Beno - jurnalpatrolinews
Rezky Aditya Putus dengan Pacar, Gara-Gara Nikita Willy? Foto : Rezky Aditya dan Patricia Rezer (Instagram/@thereal_rezkyaditya)

JurnalPatroliNews - Jakarta,--  Pesinetron Rezky Aditya diketahui sempat menjalin hubungan dengan wanita bernama Patricia Rezer. Keduanya pun sudah sempat merencanakan pernikahan. Maklum saja, Rezky dan Patricia sudah dua tahun berpacaran. 

Kini, kabar tidak sedap menyelimuti hubungan mereka. Rezky Aditya dikabarkan putus dengan Patricia. Kabarnya, ada nama Nikita Willy dalam hubungan mereka. Benarkah?

"Nggak ada itu. Nikita Willy kan sudah punya pacar. Nggak kepikiran ke situ (balikan). Itu asumsi orang yang baper saja, bukan masalah cemburu saya dan pacar pisah," ujar Rezky Aditya saat ditemui wartawan, baru-baru ini.

Seperti diketahui Rezky Aditya dan Nikita Willy terlibat dalam sinetron yang sama Cinta Buta yang kini menjadi tayangan favorit di SCTV. Benarkah karena itu membuat Patricia cemburu?

"Bukan, gue nggak bisa cerita masalahnya. Tapi yang jelas bukan karena orang ketiga atau ada pihak lain yang ganggu,” ujar Rezky Aditya.

Diakui oleh Rezky Aditya, hubungannya tak lagi berjalan murni karena ketidakcocokan saja. Namun keduanya memilih putus baik-baik dan tetap menjaga hubungan pertemanan.

"Iya karena nggak cocok saja," katanya.

Kini, setelah tak lagi berpacaran, apakah Rezky tidak merasa sayang dengan jalinan hubungan yang sudah dilakukan dua tahun ini?

"Jodoh nggak ke mana, pasti Allah ngasih jalan terbaik. Mungkin balik lagi ya jodoh, rezeki, maut, dan jodoh diatur sama Allah. Pokoknya doain saja yang terbaik buat semua orang, buat keluarga gue. Tapi tetap keep in touch dan caranya baik-baik bahkan Lebaran juga tetap datang," pungkasnya.

(Liputan6.com)


KOMENTAR