Minggu, 29 September 2019 10:35 WIB

KESEHATAN DAN INTIM

Rutin Bersih Kulit Solusi Atasi Polusi dan Penuaan Diri

Beno - jurnalpatrolinews
Rutin Bersih Kulit Solusi Atasi Polusi dan Penuaan Diri Foto : Rutin Bersih Kulit Solusi Atasi Polusi dan Penuaan Diri

JurnalPatroliNews - Seperti yang sering diperbincangkan publik, kualitas udara di Jakarta semakin buruk. Menurut Air Visual, Jakarta telah menduduki peringkat ke-6 sebagai kota dengan kualitas udara terburuk di dunia. Dampak negatifnya sangat banyak, selain memengaruhi pernapasan, polusi yang semakin pekat bisa merusak kulit dan penuaan dini.

Dalam rangka menanggulangi masalah kulit yang bisa muncul karena polusi, Unilever dalam Bincang Shopee “Atasi Polusi dengan Cara Masa Kini” memaparkan bagaimana cara menghadapi masalah tersebut. Dalam acara tersebut dijelaskan bahwa rutinitas pembersihan kulit yang benar selepas beraktivitas di luar rumah amatlah penting untuk menjaga kulit tetap sehat dan mencegahnya dari penuaan dini.

Acara yang turut dihadiri Tantri Namirah, beauty & fashion enthusiast, dan Archangela Chelsea, MUA internasional, ini memperkenalkan produk double cleansing atau pembersihan ganda kulit wajah untuk mendetoksifikasi kulit. Daniel Minardi selaku Head of Brands Shopee Indonesia menjelaskan, Bincang Shopee ini ingin memberikan solusi permasalahan sehari-hari pengguna Shopee.

“Topik ini dipilih dengan harapan pengguna kami memperhatikan pentingnya membersihkan kulit dari paparan polusi dan make-up. Shopee bersama Unilever memberi solusi dengan menghadirkan beragam pilihan produk pembersih kulit di Shopee,” ungkapnya.

Produk pembersih kulit yang dipercaya dapat membersihkan kulit dengan sebaik-baiknya adalah Pond’s yang baru saja meluncurkan inovasi barunya, yaitu make-up remover range, yaitu Pond’s Cleansing Balm, dan empat ragam Pond’s Vitamin Micellar Water dengan fungsi berbeda-beda. Seri ini mampu membersihkan wajah sekaligus menutrisinya.

Felix Winarta, Senior Brand Manager Pond’s Indonesia, berharap acara dan peluncuran produk pembersihan wajah ini memberi solusi untuk mengatasi masalah kulit wajah akibat polusi agar wajah tetap glowing dan fresh . “Kami harap masyarakat bisa teredukasi sehingga mampu membersihkan wajah dengan baik setiap hari,” ujarnya.

[sindo]


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028