Selasa, 01 Januari 2019 23:55 WIB

GAYA

Thylane Blondeau Jadi Wanita Tercantik di Dunia

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Thylane Blondeau Jadi Wanita Tercantik di Dunia Foto : Thylane Blondeau dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler (Foto: thylaneblondeau/Instagram)

JURNALPATROLINEWS - Kecantikan merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh setiap wanita. Berbagai cara ditempuh untuk mendapatkan wajah yang cantik. Nah, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan wajah seperti operasi, sulam alis dan lain-lain.

Namun, ada pula wanita yang dianugerahi kecantikan alami sejak dirinya lahir di dunia. Salah satunya adalah Thylane Blondeau. Ia menjadi pemberitaan utama di seluruh dunia, ketika dinobatkan sebagai ‘Gadis paling cantik di dunia’ sejak satu dekade lalu.

Thylane telah dinobatkan sebagai wanita tercantik sejak berusia enam tahun. Dan kini ia berhasil memperoleh penghargaan untuk kedua kalinya pada usia 17 tahun. Remaja cantik itu, yang merupakan putri pesepakbola Prancis Patrick Blondeau dan aktris yang menjadi perancang busana Veronika Loubry.

Ia mulai menjadi model pada usia empat tahun ketika berjalan di panggung untuk Jean Paul Gaultier. Daftar penghargaan tahunan TC Candler telah memberi nama 100 Wajah Terindah Tahun Ini. Video wanita tercantik yang menjadi pemenang tahun ini berhasil menarik dua juta tontonan hanya dalam dua hari.

Hasil ini tentunya sangat membanggakan sebagai salah satu penghargaan kecantikan dengan aktris Amerika-Filipina Liza Soberano menjadi yang keempat tahun ini. Model Israel Yael Shelbia di posisi ketiga dan penyanyi Taiwan Chou Tzu-yu menjadi runner-up.

Setelah terpilih sebagai wanita tercantik di dunia Thylane menuliskan ke akun Instagram untuk berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka.

"Saya tidak bisa percaya sendiri, terima kasih banyak @tccandler dan semua orang yang memilih. Saya tidak pernah mengira menjadi nomor satu. Saya berterima kasih kepada kalian dan berharap memiliki liburan yang menyenangkan dan menghabiskan Natal yang menyenangkan bersama keluarga,” tulis Thylane, sebagaimana dilansir dari The Sun, Selasa (1/1/2019).

Sebagaimana diketahui, pemenang penghargaan sebelumnya adalah Michelle Pfeiffer, Meg Ryan, Siohue Marcaeu, Nicole Kidman dan Gwyneth Paltrow. Pada usia 10 tahun, Thylane menjadi model termuda yang pernah berpose untuk Vogue Paris, meskipun syutingnya dikritik pada saat itu karena terlalu "seksual” ketika mengenakan gaun pendek dan riasan tebal.

Ia sekarang menjadi duta besar merek kosmetik untuk L'Oreal dan baru-baru ini menjadi model koleksi SS18 milik Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week. Thylane menandatangani kontrak dengan Model IMG yang terkenal secara internasional ketika ia berusia 15 tahun, dan juga menjadi model untuk Tommy Hillfiger. Dia menempati posisi kedua dalam daftar tahun lalu.


KOMENTAR