JPNews

JURNALPATROLINEWS – Desain gaun pengantin tiap tahunnya selalu berubah dan memiliki trennya sendiri. Dan gaun pengantin bahan tembus pandang alias menerawang yang dipadukan dengan bordir pada beberapa bagian diprediksi bakal menjadi tren.

Gaun pengantin yang lebih berani ini makin meningkatnya popularitas seiring dengan gaun menerawang dan superseksi yang sudah banyak dikenakan para selebriti di karpet merah. Gaun pengantin ini menampilkan keseksian tubuh pengantin wanita karena bahannya yang tipis dan tembus pandang, sehingga bisa membuat yang melihatnya sedikit berimajinasi.

Dilansir The Sun, pasar gaun pengantin saat ini memang mengikuti tren yang tengah populer, di mana para wanita mengikuti busana para bintang itu di hari spesial mereka. Meski tampak aneh jika melihat langsung terlebih dalam sebuah pernikahan, tapi beberapa perancang telah menawarkan desain gaun pengantin superseksi dan menerawang.

Seperti gaun dari label busana asal Australia, Grace Loves Lace yang menjadi gaun paling banyak di bagikan di Pinterest. Gaun berbordir bunga itu memperlihatkan banyak bagian tubuh.

Ada juga gaun Zuhair Murad yang menunjukkan belahan dada calon pengantin wanita. Gaun ini juga menonjolkan lekukan indah bagian tubuh lain sang pengantin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ZUHAIR MURAD Ready-To-Wear Bridal Spring 2019, available in brand boutiques - discover more on @zuhairmuradmariage

A post shared by Zuhair Murad Official (@zuhairmuradofficial) on


KOMENTAR