JPNews
JPNews

JPNEWS – Tampil cantik adalah impian setiap wanita di seluruh dunia. Akibatnya, banyak klinik kecantikan yang menyuguhkan berbagai macam penawaran perawatan untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan.

Setelah filler dan botox, kini hadir perawatan kecantikan yang diklaim akan membuat kulit wajah Anda tetap sehat dan glowing. Dan salah satu perawatan itu adalah Skin Quality Volite.

Volite adalah perawatan suntik antipenuaan. Volite menggunakan asam hyaluronic, namun tidak seperti pengisi filler pada umumnya, karena volite bekerja pada kondisi kulit.

"Isinya sama kayak filler. Isinya hyaluronic acid, hanya bedanya, dia (volite) memakai teknologi baru (vycross technology)," kata founder sekaligus dokter estetika Youth & Beauty Clinic, dr. Gaby Syerly saat berbincang di kantornya di Jakarta Selatan, Senin, 5 November 2018.

Vycross technology memiliki fungsi yang sama dengan skin booster. Bedanya, ini adalah injeksi untuk menghidrasi kulit, yang ketahanannya bisa sampai sembilan bulan, dengan hasil terlihat setelah 10 hari perawatan.

"Jadi tidak perlu pengulangan penyuntikan satu bulan sekali. Bisa dibilang satu tahun sekali untuk usia kita, kecuali kalau umur dan kulitnya kering sekali, itu bisa enam bulan sekali," ujarnya.

Dan meski menggunakan bahan yang sama untuk penyuntikan, perawatan ini beda dengan filler. Jika filler membuat bibir dan pipi lebih bervolume dan hidung tampak sempurna, namun volite tidak akan mengubah bentuk wajah. Perawatan ini lebih kepada memperbaiki tekstur kulit, seperti mencerahkan dan menghaluskan.

Perawatan Skin Quality Volite

"Hyaluronic acid ini ada di badan kita, jadi aman. Sebab di usia 26 tahun, produksinya hyaluronic acid berkurang. Itu kenapa pas usia 26 dan seterusnya penuaan terus terjadi karena hyaluronic acid berkurang, otomatis kolagennya pun berkurang," tutur Gaby.


Berita Terkait
KOMENTAR