Senin, 22 April 2019 23:29 WIB

GAYA

Wedding Expo Terbesar di Kudus akan Digelar

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Wedding Expo Terbesar di Kudus akan Digelar Foto : Ilustrasi pernikahan

JURNALPATROLINEWS – Menyiapkan pesta hari bahagia seperti pernikahan bisa jadi sesuatu yang merepotkan. Karena tak hanya sekadar menyiapkan ruangan, untuk menjamu tamu banyak hal yang harus dipertimbangkan.

Padahal di lain sisi, kedua mempelai harus mempersiapkan mental untuk menyambut momen sakral tersebut. Karena itulah jasa Wedding Organizer (WO) dibutuhkan. Namun sayangnya cukup sulit menemukan WO yang sesuai dengan keinginan karena terbatasnya informasi WO yang kredibel.

Bagi Anda yang mencari jasa WO professional, terutama bagi yang berdomisili di Kudus Jawa Tengah, akan digelar pameran pernikahan pertama dan terbesar di Kudus.

Bertajuk Idaz Wedding Expo 2019, acara ini akan digelar pada 23-24 April 2019 di Pelataran Idaz Dekorasi, Jl. KH. Turaichan Adjuri Kudus Jawa Tengah.

Berbagai vendor kenamaan akan menghadirkan produk dan layanan jasa pernikahan, mulai dari baju pengantin, MUA, katering, Wedding Organizer, Entertainment Wedding, MC, dan lainnya akan meramaikan pameran ini.

Pameran ini gratis dan terbuka untuk umum, selain itu  pengunjung yang bertransaksi di lokasi juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo, dari bayar 1 dekor gratis 1 dekor, hingga diskon 50 persen.


KOMENTAR