Setelah Natalan, Antrean Mobil Mulai Terpantau Merayap Di Tol Cileunyi

JurnalPatroliNews – Bandung, – Sehabis libur Natal Tahun ini,  peningkatan arus balik kendaraan mulai terpantau ramai dan sesekali padat mulai dari Nagreg menuju Gerbang Tol Cileunyi, Minggu (26/12).

Antrean kendaraan terjadi di jalan menuju ke Gerbang Tol Cileunyi karena ada pelambatan arus lalu lintas akibat perubahan jumlah jalur dari tiga menjadi dua jalur menuju pintu tol.

Iptu Sugiharto, Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandung, mengatakan, Personel sudah diterjunkan untuk mengatur lalu lintas (Gatur Lalin). Baik terhadap arus kendaraan dari arah Garut-Bandung maupun arah Sumedang-Bandung.

“Pantauan arus lalu lintas per Minggu, 26 Desember 2021 per Pukul 11.00 WIB terpantau kiriman arus balik dari arah Garut menuju Cileunyi mulai terjadi kemeriahan yang didominasi kendaraan roda empat,” ujar Sugiharto.

“Mudah-mudahan semakin sore semakin berkurang. Walaupun ramai, kita Antisipasi kendaraan supaya tidak terjadi kepadatan,” lanjutnya.

Ia menambahkan bahwa kepadatan yang terjadi di kawasan Cileunyi karena adanya pembangunan Jalan layang menuju ke Pintu Tol.

“Untuk kepadatan Cileunyi karena kiriman dari timur juga meriah, ditambah di seputaran Cileunyi masih ada Proyek Tol yang belum beres sehingga kendaraan yang mengarah ke tol dari tiga menjadi dua (lajur),” pungkasnya.

Komentar