Astaga, Ada Anggota DPRD Bitung Lari Terbirit-birit Dikejar Istri

JurnalPatroliNews – Sejumlah staf dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Kantor DPRD Kota Bitung dikejutkan dengan aksi kejar-kejaran antara seorang anggota DPRD dengan istrinya, Senin (15/11/2021).

Dari informasi, anggota DPRD itu inisial HA dikejar istrinya, Vivi Angela yang sudah menunggu di lobi Gedung A Kantor DPRD dari pagi hari.

Menurut sejumlah staf, pagi itu istri HA memang datang untuk mencari suaminya yang katanya sudah tidak menafkahinya kurang lebih tujuh bulan.

Dan kedatangan istri HA itu menurut para staf, bukan baru kali pertama tapi sudah sering datang tapi tidak pernah bertemu.

“Kami kaget, saat sementara mencari keberadaan HA, tiba-tiba dia terlihat lari ke arah pintu keluar halaman kantor kemudian dikejar istrinya,” kata sejumlah staf dan THL.

Menurut para staf dan THL, pagi itu memang HA masuk sebagai salah satu Pansus anggota DPRD sehingga pihaknya langsung mengecek ketika ada yang datang mencari.

Usai saling kejar, istri HA, Vivi kemudian menemui Badan Kehormatan (BK) DPRD dan terima Wakil Ketua BK DPRD Kota Bitung, Erauw Sondkh.

Vivi mengaku, dirinya datang mencari HA dan mengaku ke BK hanya untu meminta biaya dua anaknya yang sudah ditelantarkan selama tujuh bulan.

“Saya cuma minta biaya itu, tapi kenapa dia lari dan tidak mau bertemu. Ada apa?,” kata Vivi.

Dirinya berharap BK membantu mempertemukan dengan HA agar biaya untuk kedua anaknya segera direalisasikan.

“Saya tidak habis pikir, kenapa dia lari dan tidak mau bertemu,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua BK DPRD Kota Bitung membenarkan jika dirinya telah menerima pengaduan istri HA secara lisan.

“Ia tadi saya sudah menerima. Nantinya kita akan minta surat secara tertulis baru kita akan panggil yang bersangkutan,” kata Erauw.

(abinenobm)

Komentar