Beri Dukungan 100 Persen, Giring Ganesha : Julyeta Runtuwene – Harley Mangindaan Orang Baik

  • Whatsapp
Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha bersama calon Wali Kota Manado Julyeta Runtuwene (foto ist)

Jurnalpatrolinews – Manado : Partai Solidaritas Nasional (PSI) memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Manado 2020.

Hal ini dikatakan langsung oleh Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Nasional (PSI) Giring Ganesha, pada kegiatan PAHAM di Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil, Minggu (18/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Pengalaman yang dimiliki Prof Julyeta Runtuwene di bidang akademisi dan Dr Harley Mangindaan yang sudah pernah menjabat sebagai wakil wali kota merupakan satu perpaduan paripurna sebagai pemimpin Kota Manado,” kata Giring Nidji sapaan akrab mantan vokalis Bend Nidji.

Lebih lanjut, Giring Nidji mengatakan kalau ada orang baik seperti Bunda Paula (sapaan akrab Prof Julyeta Runtuwene) dan Bang Ai (sapaan akrab Dr Harley Mangindaan), harus didukung 100 persen.

“Mereka berdua (Julyeta Runtuwene – Harley Mangindaan) adalah orang baik yang tulus melayani masyarakat dan begitu peduli dengan generasi muda, kita harus dukung 100 persen,” ujarnya.

Keceriaan Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha bersama pasangan calon Julyeta Runtuwene – Harley Mangindaan (foto ist)

Selain mendukung orang baik seperti Julyeta Runtuwene – Harley Mangindaan, Giring menegaskan PSI tidak pernah meminta sepeserpun mahar (uang) dari pasangan dengan jargon PAHAM ini.

“Kami dari PSI tidak pernah meminta mahar, karena itu Bunda Paula nantinya tidak perlu bingung pikir bagaimana cara mengganti uangnya yang dipakai membayar mahar, yang harus Bunda pikirkan adalah merangkul masyarakat Kota Manado, seperti halnya Bunda kita sendiri. Inilah komitmen kita PSI, partainya anak muda,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulawesi Utara (Sulut) Melky Pangemanan, Ketua PSI Manado Stevi Mait dan Wakil Ketua DPW Sulut PSI Jurani Rurubua yang juga merupakan anggota DPRD Manado.

Pos terkait