Bersama Warga Kertarahayu, Satgas TMMD 110 Mulai Kerjakan Pengerasan Jalan

Jurnalpatrolinews – Bekasi : TMMD 110 tahun 2021 sudah dimulai pengerjaannya oleh para prajurit TNI, beserta instansi lain serta masyarakat Desa Kertarahayu Sabtu (06/03/2021) personel Satgas melaksanakan apel sebelum mulai bekerja.

Sebelum dimulai bekerja, anggota satgas TMMD melaksanakan apel pengecekan, terlebih dahulu.

Dalam melaksanakan tugas khususnya untuk mensukseskan progam TMMD ke 110 ini, personil semangat, karena dicontoh oleh masyarakat. dalam kegiatan pengerjaan, yang meliputi pengecoran jalan,pembangunan pos yandu, di wilayah desa kertarahayu bisa selesai sesuai dengan target waktu yg sudah ditentukan.

Supri (41), salah satu warga yang ikut bekerja dalam pengecoran jalan mengatakan salut dan bangga kepada bapak TNI yang selalu membantu dan meringankan beban masyarakat, terutama dalam segala kegiatan baik itu kerja bakti, dan giat lainya sehingga masyarakat merasa selalu dekat dengan TNI.

“Bahwa TNI ada bersama rakyat, dan siap ditengah – tengah masyarakat, dalam mensukseskan pembangunan di diwilayah, baik pedesaan, ataupun perkotaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” tutupnya.

Komentar