Bertemu Atlet Jambi di Final Kejurnas Muaythai, Luh Mas Sri Bidik Emas Untuk Bali

JurnalPatroliNews – Kendari : Luh Mas Sri Diana Wati penuhi optimis tekadnya raih medali emas setelah menundukkan lawannya, atlet dari Jambi dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) IX dan Liganas Seri IX di Kendari Sulawesi Tenggara, Sabtu (27/03).

Seperti diuraikan sebelum naik panggung, Luh Mas Sri Diana Wati siap libas atlet Jambi di Kejurnas IX, Kendari. Atlet Muaythai PON andalan Bali, Luh Mas Sri Diana Wati bertekad membawa pulang medali emas.

Dihubungi melalui pesan singkat Luh Mas Sri menuturkan, bahwa hari Sabtu (27/03) akan bertemu atlet Provinsi Jambi di laga final Kejurnas Muaythai tersebut.

Dengan mengantongi dua kali kemenangan hingga mengantarnya ke babak pamungkas, Ia berjanji bakal tampil maksimal.

“Di panggung final bertemu sama atlet dari Jambi. Target mestinya punya target emas. Untuk seberapa optimis, pasti sangat optimis untuk kejurnas di Kendari ini,” tuturnya.

Turun di kategori waikru atau seni, dara asal Buleleng ini membidik target tertinggi untuk modal kesiapan mental bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua nanti.

Menurutnya, Kejurnas dipakai ajang evaluasi program latihan Pelatda Bali.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Sekum Pengprov Muaythai Indonesia (MI) Bali, Wayan Suwita menaruh harapan besar laga final atlet Bali ini melengkapi kemenangan dengan membawa emas.

Laga pamungkas Kejurnas ini Wayan Swita optimis peluang Luh Mas Sri Diana Wati terbuka lebar mengingat penampilan di tiap pertandingan dilewatinya dengan catatan nyaris sempurna.

“Luh Sri ini, disamping memang penampilan geraknya, waktunya sangat bagus sekali,” ucap Suwita bangga.

Wayan Suwita berharap penampilan atlet Bali pada laga final ini menjadi representasi pelaksanaan PON Papua, sehingga penampilan atlet Bali jauh meyakinkan.

Untuk diketahui, sebelum tampil di Kejurnas, Luh Mas Sri Diana Wati menjalani Training Center (TC) hampir dua pekan di pusat latihan Muaythai di Bogor, Jawa Barat. (* – TiR).-

Komentar