BMI Buleleng Dipimpin Dr.Caput Laksanakan Gebyar Gerakan Peduli Covid -19 & Bulan Bakti Pemuda Di Kubutambahan

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng – Menindaklanjuti kegiatan Peduli Covid-19 terdahulu di Desa Patemon, Kecamatan Seririt, pekan lalu (11/10), pada hari Minggu (18/10) DPC BMI (Banteng Muda Indonesia) Buleleng melaksanakan kegiatan sosial di Geriya Manuaba Banjar Dinas Pasek, Desa / Kecamatan Kubutambahan.

Kegiatan yang berlangsung sukses dibawah komando Ketua BMI Buleleng yang lebih akrab disapa dokter Caput dari dr.Ketut Putra Sedana, Sp.OG itu, sekaligus untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda, tanggal 28 Oktober 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Di Griya Manuaba, Banjar Dinas Pasek, Desa Kubutambahan disambut para Pemangku dan Sulinggih Ida Pedanda Oka Manuaba.

“Kegiatan Peduli Covid-19 dan Bulan Bakti Pemuda dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda,” ujar dr.Caput mengawali dilaksanakan melakukan kegiatan BMI Peduli Covid-19 dan Bulan Bakti Pemuda pagi itu.

Menurut dr.Caput, kegiatan ini menyasar para Pemangku danan Sulinggih yang ada di Kubutambahan, berupa pembagian Masker, Handsanitizer, pelayanan dan pengobatan gratis serta pembagian sembako, seperti diungkapkan Pemilik Klinik Permata Bunda di Jalan Ngurah Rai Singaraja ini.

“Ini sebagai wujud peduli BMI Buleleng untuk membantu para Pemangku dan Sulinggih di masa Pandemi virus Corona dan berharap semoga bermanfaat. Kegiatan seperti ini terus berlanjut di Desa Kekeran, pekan depan hari Minggu (25/10) dan di Kota Singaraja hari Rabu (28/10),” jelas Ketua DPC BMI Buleleng dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG.

Terpantau di lokasi kegiatan, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH di samping dari pihak Koramil Kubutambahan dan Polsek Kubutambahan secara langsung memantau acara sampai selesai.

Acara yang berlangsung dari pagi, sekitar jam 09.00 Wita hingga siang Selesai jam 13.00 Wita terlaksana dengan lancar dan sukses, senantiasa tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan animo masyarakat memberikan apresiasi sangat baik.

Seperti diungkapkan salah satu tokoh masyarakat setempat kepada JurnalPatroliNews, bahwa memberikan sambutan hangat atas kegiatan BMI Buleleng di era merebaknya Pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Kami apresiasi kegiatan Dr. Caput sebagai Pimpinan BMI Buleleng, semoga langkah – langkah kemanusiaan BMI bisa menginspirasi pihak-pihak yang lain untuk berbaik kebajikan danan peduli sesama,” ujarnya.

(TiR).-

Pos terkait