Brigjen TNI Meyer Resmi Tutup Pelatihan dan Ujian, Anggota Perbakin Harus Tahu Aturan

JurnalPatroliNews – Manado – Bertempat di Lapangan tembak Yonif 712 /Raider Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH MIP di dampingi Ketua Tim Petatar Berburu PB Perbakin Dr. Ir. Ign. Heruwasto secara resmi menutup Pelatihan Dasar dan Uji Ketrampilan Menembak, Manado, Minggu (17/10/2021).

Sejumlah 37 orang peserta anggota Perbakin Sulawesi Utara, telah mengikuti Pelatihan Dasar dan Uji Keterampilan Menembak yang di gelar oleh Pengurus Provinsi Perbakin Sulawesi Utara selama 3 hari di Aula Santiago Korem 131/Santiago, mulai tanggal 15 -17 Oktober 2021.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan bekal pengetahuan dasar baik teori dan praktek/kemampuan sertifikasi menembak .

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Prince Meyer Putong selaku Ketua Umum Perbakin Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tim Pelatih dan pembawa materi yang telah ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam memberikan bekal pengetahuan teori dasar dan pengetahuan uji ketrampilan menembak (Praktek) kepada para peserta.

“Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh peserta yang sudah mengikuti/menerima pelatihan selama 3 hari ini, dapat mengerti dan memahami dengan baik materi yang sudah diberikan, dan dapat mengaplikasikan dilapangan,” ujar Brigjen Meyer.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Meyer sebagai Ketua Umum Perbakin Sulut menambahkan, kepada para peserta yang sudah mengikuti pelatihan, dan menerima materi diharapkan menjadi lebih mampu, mahir dan profesional, serta dapat mematuhi/mentaati segala peraturan peraturan dan UU yang berlaku.

Komentar