Bupati Agus Suradnyana Berikan Apresiasi Atas Keberhasilan Disdukcapil Buleleng

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng : Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Buleleng, karena telah berhasil meraih Penghargaan tingkat Nasional.

Penghargaan tersebut yaitu “Dukcapil Bisa” yang diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Bacaan Lainnya

Apresiasi langsung diucapkan saat Kepala Disdukcapil Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos, MAP melaporkan hasil dari penghargaan tersebut kepada Bupati Suradnyana, Selasa (06/04).

Kepala Disdukcapil Putu Ayu Reika Nurhaeni, langsung diterima Bupati Buleleng di Ruang Kerjanya Bupati PAS.

Hal ini tertuang dalam Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 861-450 Tahun 2021. Disdukcapil Kabupaten Buleleng masuk dalam 10 besar se-Indonesia untuk Kategori Kabupaten/Kota dengan jumlah penduduk sedang.

Penyerahaan penghargaan ini dilakukan secara virtual yang diikuti oleh Kepala Dinas Dukcapil Buleleng Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos, MAP pada tanggal 30 Maret 2021 dan diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Penghargaan bergengsi yang diterima Kepala Disdukcapil Buleleng Putu Ayu Reika Nurhaeni, sekaligus sebagai Kado HUT ke-417 Kota Singaraja, 30 Maret 2021.

Di Provinsi Bali, hanya ada dua Pemerintah Daerah yang mendapatkan Penghargaan tersebut, yakni Pemerintah Kabupaten Buleleng dan Pemerintah Kota Denpasar, seperti diungkapkan ProkomBuleleng. (* – TiR).-

Pos terkait