Bupati Bekasi Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Ar-Rahman

JurnalPatroliNews – Kab.Bekasi,- Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar-Rahman, Desa Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Sabtu, 6 Nopember 2021, malam. Bupati Akhmad Marjuki didampingi Sekjen Forum Latar Indonesia, H. Mohammad Amin Fauzi, Camat Cikarang Utara Enop Can dan Kepala Desa Karangraharja H. Suhendra A.R dan Sekretaris LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi, Samsudin.

Sekitar pukul 19.20 WIB, Bupati tiba di komplek Masjid Ar-Rahman. Kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Bekasi disambut Ketua DKM Ar Rahman dan ratusan jemaah Mahabatu Rasul Jam’iyah Ar-Rahman, para ulama, umaro dan masyarakat yang memadati lokasi pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Di hadapan jemaah yang hadir, Bupati Akhmad Marjuki mengingatkan pentingnya peran ulama dan umaro dalam menjaga persatuan dan persaudaraan serta merawat kerukunan antar masyarakat.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menunjukkan kesadaran akan pentingnya peran ulama dan umaro dalam membangun persatuan dan kesatuan,” kata Bupati Akhmad Marjuki.

Dirinya lalu mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk terus menjaga, merawat, dan memelihara persatuan, persaudaraan, dan kerukunan umat.

Komentar