Bupati Buleleng Agus Suradnyana Pimpin Apel Peringatan HUT Ke-417 Kota Singaraja

JurnalPatroliNews – Buleleng : Sebagai wujud ucapan Dirgahayu Kota Singaraja 417 Tahun dengan Tema “Disiplin Diri Bangkitkan Pertiwi” Pemerintah Kabupaten Buleleng melaksanakan Apel di halaman depan Kantor Bupati Buleleng.

Pada pelaksanaan Apel peringatan HUT Ke-417 Kota Singaraja di era Pandemi Virus Corona, Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana sebagai Inspektur Upacara.

Sementara sebagai Komandan Upacara Kapten Inf. Wayan Nada yang juga Danramil 1609/01 Buleleng.

Seperti diungkapkan ProKomBuleleng, Apel tersebut dihadiri Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH bersama FKPD Buleleng, Sekda Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd beserta Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Buleleng serta diikuti TNI/Polri, ASN serta Jajaran SKPD di Lingkup Pemkab Buleleng

Sementara itu tak menyurutkan semangat Karyawan-Karyawati lingkup Sekretariat DPRD Kabupaten Buleleng secara antusias melaksanakan Apel di halaman depan Gedung DPRD Buleleng, dengan tetap mengunakan Protokol Kesehatan penanganan dan pencegahan penularan Covid -19, Selasa (30/3) Pagi.

Dalam sambutannya Gubernur Bali yang dibacakan Sekretaris DPRD Kabupaten sebagai Inspektur Upacara Buleleng, Ir.Putu Dana mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kota Singaraja Ke-417 Tahun 2021. Dan berharap melalui tema yang di usung dalam peringatan HUT Kota Singaraja tahun ini, yakni Disiplin Diri, Bangkit Pertiwi memiliki makna yang sangat relevan saat ini.

Untuk menjadikan momen kebangkitan untuk berjuang bersama menghadapi dan memerangi Pandemi Covid-19 yang melanda negeri selama ini serta tetap melakukan upaya pencegahan dan penanganan dengan menerapkan Protokol Kesehatan serta mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 sesuai dengan tatanan kehidupan Era Baru dengan penuh tanggungjawab dan disipin diri.

Sebelumnya, Bupati PAS dan juga Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna beserta Pimpinan SKPD Pemkab Buleleng melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Curasthana Singaraja. (* – TiR).-

Komentar