Bupati Buleleng Didampingi Forkopimda Buleleng Ikuti Peringatan Tiga Tahun Kepemimpinan Gubernur-Wagub Bali

JurnalPatroliNews – Buleleng – Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST bersama dengan Wakil Bupati, dr. Nyoman Sutjidra,Sp.OG seeta Anggota Forkopimda dan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd menghadiri rapat secara daring/virtual dari Ruang Rapat Lobi Kantor Bupati Buleleng, pada hari Minggu (05/09).

Kegiatan tersebut, sekaligus salam rangka memperingati 3 tahun Kepemimpinan I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023.

Dalam pidato yang disampaikan oleh Gubernur Bali Wayan Koster, bahwasannya Bali yang masih terdampak Pandemi Covid – 19 akan terus berjuang untuk mencapai visi “NANGUN SAT KERTHI LOKA BALI”.

Visi tersebut memiliki makna menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya, seperti diungkapkan ProKomBuleleng.

Intinya? Ditekankan oleh Gubernur Bali Koster, untuk mewujudkan kehidupan krama Bali yang sejahtera dan bahagia, skala-niskala menuju kehidupan krama dan gumi Bali sesuai dengan prinsip Trisakti Bung Karno.

“Peran yang dimaksudkan, yaitu berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepribadian alam kebudayaan melalui pembangunan secara terpola, menyeluruh, terencana, terarah, dan terintegrasi dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan nilai-nilai Pancasila. (* – TiR).-

Komentar