Bupati Buleleng Minta Onwer Hotel Jadikan Hotelnya Tempat Isolasi OTG

JurnalPatroliNews Buleleng – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST menegaskan kembali, bahwa secara pribadi maupun sebagai Kepala Daerah sangat serius menangani Covid-19 di Kabupaten Buleleng.

“Mulai dari percepatan capaian vaksinasi sampai dengan penyediaan tempat isolasi terpusat bagi OTG,” jelasnya..

Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana memastikan kesiapan seluruh Tim Nakes untuk melaksanakan vaksinasi. Untuk vaksinasi, PAS akan gebyarkan kembali di semua kecamatan.

“Saya ingin target 70% penduduk Buleleng tervaksin dapat tercapai sampai akhir bulan Juli ini,” tegas Bupati PAS.

Setelah ke Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Rabu (14/07), Bupati PAS langsung menggelar pertemuan dengan sejumlah owner dan manajemen hotel yg ada di Buleleng.

“Saya ingin mereka bisa berkontribusi dalam memerangi Pandemi ini, dengan bersedia menjadikan hotelnya sebagai tempat isolasi terpusat bagi OTG,” kata PAS mengajak Onwer Hotel di Buleleng jadikan Hotelnya tempat Isolasi OTG.

Selain itu, bagi Bupati PAS tidak ada kata lelah dalam mengatasi Pandemi ini. Oleh karenanya, Ia berharap semeton – warga masyarakat Buleleng dimana pun berada untuk bisa dan dengan tetap mematuhi arahan pemerintah. “Semakin cepat kita atasi masalah ini, semakin cepat pula ekonomi kita bangkit,” imbuhnya bangkitkan Buleleng.

(TiR).-

Komentar