Bupati Buleleng Sembahyang Di Pura Batur Kendengan, Tinggarsari. Wabup Buleleng Di Pura Melanting

JurnalPatroliNews Buleleng -Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST bersama Istri Ny. Aries Sujati Suradnyana melaksanakan persembahyangan serangkaian Karya Pujawali yang bertepatan dengan Soma Pemacekan Agung di Pura Batur Kendengan Desa Adat Tingarsari, Kecamatan Busungbiu, Senin (15/11).

Pada kesempatan ini turut hadir mendampingi kehadiran Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana, yakni Camat Busungbiu Gede Kurniawan, Kabag Kesra Made Era Oktarini, serta Kabag Prokom Setda Buleleng Nyoman Agus Tri Kartika Yuda.

Upacara persembahyangan ini telah menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes) dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Wabup Buleleng Nyoman Sutjidra Laksanakan Sembahyang Di Pura Melanting

Bertepatan dengan Soma Pemacekan Agung , Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG melaksanakan persembahyangan di Pura Melanting, Wilayah Kecamatan Gerokgak, pada hari Senin (15/11).

Usai melaksanakan Persembahyangan, Wabup Sutjidra berkesempatan menyerahkan bantuan paket Sembako yang diinisiasi oleh Yayasan Dalem Gedong Ratih.

Bantuan paket sembako ini diterima langsung oleh pengempon dan Pemangku Pura Melanting, seperti diungkapkan oleh ProKomBuleleng.

(*/TiR)

Komentar