Bupati PAS Lantik 82 Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Buleleng

JurnalPatroliNews – Buleleng – Bupati Buleleng Putu Agus Suradyana, ST di ruang rapat Kantor Bupati Buleleng, melantik dan mengambil sumpah 82 pejabat struktural di Lingkungan Pemkab Buleleng.

Pelantikan tersebut diwakili I Wayan Duala Arsayasa, S.Sos, MSi yang kini menjabat Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Nyoman Budiastawan, S.KM, M.A.P yang menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan serta pejabat yang lainnya mengikuti pelantikan secara virtual.

Pada acara tersebut, Bupati didampingi oleh Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG dan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH. Selain itu, juga hadir sebagai saksi Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd dan Inspektur Buleleng I Putu Yasa, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) I Gede Wisnawa, SH serta rohaniawan.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST menyampaikan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural ini merupakan penyesuaian terhadap Keputusan Bupati Buleleng Nomor 821.2/161/ BKPSDM tentang Mutasi dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas.

Selain itu, Putu Agus Suradnyana yang akrab disapa PAS juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan mengharapkan agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Gede Wisnawa, SH mengatakan, pelantikan ini hanya berubah jabatanya saja, dan guna mengisi kekosongan di Lingkungan Pemkab Buleleng.

(TiR).-

Komentar