Bupati PAS Serahkan Bangunan Kepada PCNU Buleleng

JurnalisPatroliNews – Buleleng – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng menyerahkan aset berupa tanah dan bangunan kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Buleleng.

Aset seluas 360m2 bekas Rumah Dinas Pemkab Buleleng yang ada di kawasan Jalan Anggrek Singaraja ini, nantinya akan digunakan sebagai Sekretariat Bersama PCNU Kabupaten Buleleng untuk menyelenggarakan kegiatan keagamaan.

Sebelumnya aset tersebut digunakan sebagai rumah dinas untuk PNS Pemkab Buleleng, namun sejak dua tahun lalu, rumah tersebut sudah tidak ditinggali lagi dikarenakan PNS tersebut sudah memasuki masa pensiun.

Penyerahan tersebut dilakukan langsung Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST dan diterima oleh Ketua PCNU Buleleng H. Rahmat Al Bayhaqi.

Penyerahan dilakukan di loby Kantor Bupati Buleleng oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST yang akrab disapa PAS didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Buleleng Drs. Gede Sugiartha Widiada, M.Si, Rabu (06/01).

Bupati PAS menjelaskan, penyerahan aset ini dilakukan sebagai rasa toleransi Pemkab Buleleng kepada umat beragama.

Menurutnya, semangat toleransi antar umat beragama harus tetap dijaga untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(TiR).-

Komentar